Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin 17 Oktober 2024: Ketegaran Romeo dan Kecurigaan Yasmin terhadap Nina

Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:10 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara pertunangan Yasmin dan Rangga dilakukan secara khidmat dengan dihadiri seluruh keluarga Cakradinata beserta para kerabat. Di acara tersebut Dania curiga dengan gerak gerik Nina yang menyamar. Benar saja ternyata Nina mencoba menyiram air keras ke wajah Yasmin namun bisa dihalau oleh Dahlia menggunakan nampan besi.

Sebelumnya Pras mengetahui hal tersebut dari anak buahnya dan memberi tahu Ajeng kalau ada penyusup dan ternyata adalah Nina. Semua tampak shock dan bingung dengan sikap Nina.

Romeo dengan cepat menarik Yasmin ke tempat yang aman untuk menyelamatkannya. Rangga melihat hal tersebut dan menyuruh Romeo untuk pergi. Di sisi lain Nina mengungkapkan kemarahannya pada Ajeng dan Rangga. Ajeng meminta Pras untuk menyekap Nina di gudang.

Saat suasana sudah kondusif, Baskara mengenalkan Dania sebagai bodyguard Alysa. Sementara itu Romeo sedih karena Yasmin sudah bertunangan dengan Rangga, namun ia harus tegar dan rela berkorban demi Yasmin bisa mengungkap siapa orang di balik kematian orang tuanya.

Sikap Nina yang menyerang Yasmin membuat Yasmin bingung dan curiga. Yasmin bertanya pada Rangga, tapi Rangga berbohong. Ia mengaku tidak tahu apa alasan Nina menyerang Yasmin. Tak hanya Yasmin, sikap Nina juga membuat Dania curiga bahkan heran sebenarnya apa yang terjadi antara Nina dan Rangga.

Apa sebenarnya motif serangan Nina? Mampukah Romeo bersatu dengan Yasmin? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya.

Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)